Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur Utama Yang Indah

Rumah pasti akan selalu ada kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga dan juga dapur. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang kamar tidur utama. Kamar tidur utama biasanya memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan dengan kamar tidur lainnya. Kamar tidur menjadi tempat untuk beristirahat, melepas lelah, bercerita dan masih banyak lainnya. Melihat pentingnya fungsi kamar tidur utama, maka anda harus membuat desain yang nyaman, indah dan juga rapi. Membuat sebuah kamar yang nyaman, anda bisa kombinasi warna cat kamar tidur utama yang indah.
cat dinding kamar tidur utama warna hijau terang

ide cat dinding kamar tidur utama warna ungu
ide cat dinding kamar tidur utama warna ungu

Ada banyak sekali kombinasi warna cat kamar tidur utama yang bisa anda aplikasikan pada kamar tidur anda. Untuk kamar tidur utama pada rumah minimalis, lebih baik menggunakan warna-warna yang cerah atau warna pastel. Warna cerah akan membuat kamar tidur minimalis anda terlihat lebih luas. Selain menggunakan warna yang cerah, anda juga bisa menggunakan warna yang memancarkan kehangatan seperti krem, coklat coffe, semi gold dan masih banyak lainnya. Ini akan mempengaruhi kualitas tidur anda, anda menjadi lebih tenang dan nyaman didalam kamar tidur.
ide desain cat kamar tidur utama warna biru
 ide desain cat kamar tidur utama warna biru

kamar tidur utama warna orange yang bagus
 kamar tidur utama warna orange yang bagus

Anda juga bisa kombinasi warna cat kamar tidur dengan beberapa warna yang berbeda. Seperti biru dengan putih, coklat dengan krem, merah dengan abu dan masih banyak lainnya. Pilihlah warna yang tidak begitu menyilaukan mata anda, terutama jika terkena pantulan cahaya lampu. Pilih warna yang cerah tetapi teduh dimata. Ini akan lebih menenangkan warna. Paduan warna ungu juga bagus untuk sebuah kamar tidur. Untuk kamar tidur utama yang elegan, saya lebih sarankan untuk memilih warna coklat atau krem. Dengan sedikit hiasan wallpaper dinding pada salat satu bagian dinding.
kombinasi warna cat merah dan putih kamar tidur utama
 kombinasi warna cat merah dan putih kamar tidur utama

Pilih wallpaper dinding yang mempunyai corak tidak terlalu ramai dan juga elegan. Dengan warna wallpaper dinding yang soft atau gold. Ini akan membuat kesan yang lebih elegan dan menawan. Selain menggunakan wallpaper dinding, anda bisa menggunakan ornament dinding seperti batu bata, kayu, atau menggunakan bantal dinding yang ditata dengan rapi. Hiasan-hiasan ini akan membuat kesan tersendiri pada kamar tidur utama anda. itulah beberapa kombinasi warna cat kamar tidur utama pada rumah minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi.

Sumber informasi Rumah Minimalis : http://saibot-blog.blogspot.com/

Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur Utama Yang Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka