Warna Cat Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Bagus

Membuat desain kamar tidur untuk anak perempuan memang tidak semudah membuat desain untuk kamar tidur utama. Kamar tidur anak harus didesain sebaik mungkin, agar anak nyaman dan betah berada didalam kamar tidur. Terutama buat orang tua yang sedang mengajari anaknya buat tidur di kamar sendiri. Untuk membuat desain kamar tidur akan, anda bisa terlebih dahulu bertanya kepada anak anda. Desain seperti apa yang dia inginkan, apa warna favoritnya, dan juga apa karakter kartun favoritnya. Selain itu anda juga dapat berkreasi dengan warna cat kamar tidur anak perempuan anda. 

desain warna cat kamar anak perempuan remaja
 desain warna cat kamar anak perempuan remaja

kamar tidur anak perempuan minimalis warna biru
 kamar tidur anak perempuan minimalis warna biru

Warna cat kamar tidur anak perempuan biasanya lebih didominansi dengan warna pink. Tetapi sebelum menetapkan warna, bisa anda tanyakan dulu pada anak anda. Mungkin dia menyukai warna merah, biru dan masih banyak lainnya. Tetapi jika anak anda masih kecil dan belum mengetahui warna, anda bisa menggunakan warna-warna yang cerah seperti pink atau warna pastel. Jangan menggunakan warna orange untuk kamar tidur, warna orange akan terlalu terang jika terkena cahaya lampu. Selain itu warna orange akan membuat kualitas tidur anak anda terganggu. 

 kamar tidur anak perempuan minimalis warna ungu
 kamar tidur anak perempuan minimalis warna ungu

kombinasi pink dan ungun kamar anak perempuan 2015
 kombinasi pink dan ungun kamar anak perempuan 2015

Selain menggunakan warna cat kamar tidur anak perempuan dengan warna pink, anda bisa menggunakan warna putih. kemudian desain kamar tidur anak perempuan anda dengan furniture yang berwarna lain dari warna dindingnya. Seperti warna merah, biru atau warna yang lebih tegas lainnya. Ini akan membuat suasana yang berbeda pada kamar tidur anak anda. Anda juga dapat menggunakan wallpaper dinding untuk menghiasi tembok kamar anda. Bisa wallpaper dinding yang penuh pada seluruh bagian kamar atau wallpaper dinding pada salah satu bagian dinding dengan motif kartun kesukaan anak anda. Sekarang juga sudah ada wallpaper yang dapat bercahaya di tempat yang gelap. 

 model warna cat putih kamar anak perempuan
 model warna cat putih kamar anak perempuan

Pada saat membuat desain kamar tidur dan memilih warna cat kamar tidur anak perempuan. Anda juga harus perhatikan dengan warna furniture yang akan anda letakkan di kamar tidur anak perempuan anda, Sebuah kesesuaian akan menghasilkan sebuah keindahan. Untuk kamar anak perempuan, anda bisa meletakan kaca rias yang besar. Kaca akan membuat kamar tidur anak anda terlihat lebih luas.

Warna Cat Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka