Kombinasi Cat Kamar Mandi Untuk Rumah Minimalis

Sebuah rumah yang sehat, harus ada kamar mandi didalamnya. Rumah tanpa kamar mandi, belum bisa disebut sebuah rumah yang sehat pada zaman sekarang. Mungkin kalau dulu, rumah belum tentu terdapat rumah. Banyak orang yang mandi dan melakukan aktivitas kebersihan di sungai. Tetapi kalau sekarang setiap rumah harus terdapat kamar mandi. kalau masih banyak orang yang melakukan aktivitas di sungai. Sungai kita tidak akan bersih malah tambah kotor. Melihat pentingnya hal itu, anda harus membuat desain kamar mandi yang menarik dan juga nyaman untuk di pakai. Anda juga bisa kombinasi cat kamar mandi yang tepat, ini akan memberikan keindahan tersendiri untuk kamar mandi anda. 

desain cat kamar mandi warna ungu
 desain cat kamar mandi warna ungu

desain kamar mandi hello kitty minimalis 2015
 desain kamar mandi hello kitty minimalis 2015

Untuk kamar mandi pada rumah minimalis, anda bisa memilih kombinasi cat kamar mandi yang berwarna cerah. Warna cerah akan membuat kamar mandi minimalis anda terlihat lebih luas. Anda bisa menggunakan warna putih, krem atau warna cerah lainnya. Antara warna kamar mandi basah dan kamar mandi kering juga bisa anda bedakan. Ini akan menjadi kombinasi warna yang bagus. Selain itu anda juga menggunakan lantai atau dinding kayu, ini akan memberikan kesan kamar mandi yang lebih natural dan alami. 

 ide kamar mandi warna kuning modern
 ide kamar mandi warna kuning modern

Jangan terpaku pada kombinasi cat kamar mandi yang itu-itu saja. Anda juga berkreasi dengan warna lain yang lebih menarik. Akan lebih baik lagi jika kamar mandi anda menggunakan lantai dan dinding keramik. Keramik untuk kamar mandi biasanya berbeda dengan keramik untuk ruang tengah. Lantai kamar mandi mempunyai tekstur yang lebih kasar, ini digunakan supaya lantai kamar mandi tidak licin jika terkena air. Untuk warna keramik yang bagus, anda bisa menggunakan warna biru cerah. Selain warna biru bisa membuat kamar mandi anda terlihat lebih luas, warna biru juga dapat memantulkan cahaya air dengan bagus. 

 kombinasi warna cat hitam putih kamar mandi kecil
 kombinasi warna cat hitam putih kamar mandi kecil

kombinasi cat kamar mandi hitam merah putih
 kombinasi cat kamar mandi hitam merah putih

Oleh karena itu banyak kolam renang yang menggunakan warna biru cerah ini. Selain menggunakan keramik, anda juga bisa menggunakan batu alam. Hiasi dinding kamar mandi anda dengan batu alam, ini akan memberi kesan lebih alami. Lantai dibawah shower bisa anda letakkan batu alam, selain batu alam lebih cepat kering jika terkena air. Batu alam juga dapat dijadikan pijat refleksi pada kaki anda. Jadi anda akan bersih dan juga sehat ketika sedang mandi. Itulah beberapa kombinasi cat kamar mandi yang bagus untuk rumah minimalis anda.

Kombinasi Cat Kamar Mandi Untuk Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka