Warna Cat Dapur Yang Bagus Untuk Rumah Minimalis

Dapur merupakan tempat yang harus anda buat sebuah rumah. Dapur menjadi tempat untuk memasak, berkumpul di ruang makan dan juga bisa digunakan untuk tempat ngobrol. Oleh karena itu, dapur harus didesain senyaman dan sebagus mungkin. Banyak sekali desain dapur yang bisa anda jadikan inspirasi, dari model dapur modern, model dapur tradisional dan masih banyak lainnya. Desain dapur juga berbeda dengan desain ruangan lainnya. Pada saat memberi warna cat dapur yang bagus, juga harus penuh ketelitian. Supaya tidak salah dalam memilih warnanya. 

desain cat dapur warna merah modern
 desain cat dapur warna merah modern

desain dapur warna coklat modern
 desain dapur warna coklat modern

Dapur harus di desain baik dan juga terdapat sirkulasi udara yang bagus Sirkulasi udara di dapur, bisa mengurangi asap dari memasak. Jika tidak ada sirkulasi udara, asap tersebut akan terus berkumpul di dapur dan tidak sehat untuk kesehatan keluarga anda. lebih baik dapur terletak dekat dengan pintu belakang rumah anda. Untuk warna cat dapur yang bagus, bisa menggunakan warna coklat, coffe, atau merah hati. Jangan menggunakan warna cerah untuk dapur, karena jika terdapat kotoran akan terlihat. 

 desain warna cat dapur biru kombinasi putih
 desain warna cat dapur biru kombinasi putih

kombinasi cat dapur warna hijau lemon
 kombinasi cat dapur warna hijau lemon

Warna merah hati cocok sebagai warna cat dapur yang bagus. Selain tidak begitu cerah, warna merah juga dapat meningkatkan nafsu makan menurut beberapa ahli fengshui. Selain menggunakan cat, anda juga bisa menggunakan keramik pada dapur anda. warna-warna keramik juga sudah bervariasi, selain itu keramik lebih mudah dibersihkan daripada dinding tembok. Gunakan keramik polos yang memang dikhususkan untuk dapur. Warna coklat juga cocok untuk dapur rumah minimalis anda. Terutama buat anda yang ingin mempunyai dapur dengan nuansa natural. Nanti padukan juga dengan rak-rak pada dapur anda. 

 model dapur minimalis warna orange
 model dapur minimalis warna orange

Gunakan kitchen set yang senada dengan warna dinding atau warna keramik anda. ini akan menjadi kesesuaian yang indah. Anda juga bisa menambahkan meja bar pada dapur anda, untuk tempat bersantai menikmati minuman. Dengan diberi sedikit ornamen, akan membuat dapur anda terkesan lebih modern. Bahan yang alami untuk dapur akan lebih awet, dibandingkan menggunakan bahan yang sintesis. Itulah beberapa warna cat dapur yang bagus untuk rumah minimalis. Selamat berkreasi.

Warna Cat Dapur Yang Bagus Untuk Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka