Motif Nyentrik Tiang Rumah Batu Alam

Saat ini banyak rumah bergaya arsitektur minimalis. Rumah bergaya minilais akan semakin indah dengan adanya aksesori rumah tambahan. Salah satunya yang kini menjadi favorit banyak orang adalah aksesoris batu alam. Batu alam cocok untuk menghiasi tiang-tiang rumah bergaya minimals agar terkesan lebih kokoh dan natural. Motif tiang rumah batu alam pun saat ini semakin beragam di pasaran. 

Memasang batu alam dengan warna hitam atau kekuning-kuningan sudah biasa di banyak rumah. Namun mencari motif tiang rumah batu alam yang berbeda itu hal yang cukup sulit dipikirkan. Rasa cemas akan kegagalan dalam mengkreasikan motif yang nyentrik dan berbeda membuat kreatifitas pemilik rumah menjadi redup Motif nyentrik tiang rumah batu alam dapat diwujudkan dengan beberapa langkah mudah. 

Tiang Rumah Minimalis Batu Alam

Langkah yang pertama adalah menyiapkan motif tiang rumah batu alam sesuai dengan desain rumah. Disarankan membeli batu alam berwarna kekuningan, putih dan agak gelap. Jika anda menemukan batu alam yang berwarna berbeda tidak ada salahnya untuk dibeli. Langkah kedua amatilah warna cat rumah anda, terutama warna cat di area sekitar tiang rumah. Jika warna didominasi agak gelap maka pilihlah batu-batu alam yang berwarna cerah untuk memberikan efek kontras. Begitu pula sebaliknya jika warna cat berwarna cerah maka batu alam sebaiknya berwarna agak gelap atau dicat gelap. Langkah ketiga adalah mengkombinasikan warna-warna batu alam yang hendak dipasang pada tiang. Kombinasikan warna batu alam putih dengan kekuning-kuningan secara zigzag. Ini akan memberikan efek nyentrik yang juga elegan bagi rumah anda. Kombinasi batu alam yang bercat hitam dan merah lalu disusun seperti papan catur yang ekslusif.
 
Contoh Batu Alam
 
Silahkan anda berkereasi dengan motif tiang rumah batu alam agar sesuai dengan selera anda. Mungkin saja anda akan menghasilkan motif lain yang berbeda dari yang lainnya. Yang terpenting pastikan keselarasan warna, ukuran dan kombinasinya agar tidak menyeleweng dari desain rumah secara umum. Jadilah kreator motif tiang rumah batu alam handal.

Motif Nyentrik Tiang Rumah Batu Alam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown