Contoh Teras Rumah Minimalis Yang Espresif

Teras sebagai media informasi sekilas akan sebuah rumah. Menariknya sebuah teras akan memberikan kesan bagi orang yang melihatnya dan memunculkan gambaran tentang menariknya pula rumah bagian dalam. Teras ibarat sebuah wajah bagi tubuh kita. Rumah minimalis yang cenderung memiliki teras tidak terlalu luas harus dikonsep sedemikian rupa agar memberikan informasi yang positif bagi orang yang datang. Contoh teras rumah minimalis dengan konsep ruang tamu terbuka menjadi menarik. Mengingat tamu kadang menunggu tuan rumah untuk beberapa saat di teras ketika tuan rumah sedang tidak berada di rumah. 

contoh teras rumah type 36

Contoh teras rumah minimalis yang bisa di konsep sebagai ruang tamu outdoor, dengan menempatkan kursi kayu klasik memanjang leter L, dengan meja kayu atau dari batang pohon kayu yang cukup besar. Hal ini akan memberikan kesan eksentrik dan sekaligus mampu menampung beberapa orang sekaligus untuk duduk santai diteras. Kesan menarik dan damai juga semakin menguat dengan taman kecil yang ditumbuhi aneka bunga warna-warni. Rumah minimalis dengan contoh gambaran teras tersebut memberikan energy hidup yang lebih bagi pemiliknya. 

bentuk teras rumah minimalis 2 lantai

Teras sebagai bagian rumah yang bersinggungan langsung dengan dunia luar rumah harus ditata sedemikian cermat. Mengingat teras langsung bersentuhan dengan air hujan bila sedang musim penghujan, maka keramik juga harus dipilih berbeda dengan keramik dalam ruang. Contoh teras rumah minimalis dengan perpaduan keramik berwarna menambah daya kreativitas. Selain itu teras model agak kasar memudahkan air hujan yang mengenai teras tidak tergenang yang menjadikan licin dan membahayakan. Contoh teras lainnya untuk rumah minimalis adalah dengan tambahan tanaman hias seperti anggrek aneka warna menambah cantik konsep taman yang dihadirkan. 

model teras rumah minimalis sederhana

Contoh teras rumah minimalis akan semakin eksotis dengan hadirnya kolam ikan mengelilingi teras. Kolam ikan ini cukup dibuat dengan lebar 45 cm. Untuk memberikan keamanan diatas kolam dipasang tutup dari rangkain besi yang bisa dipesan pada tukang las. Penutup ini harus dibuat yang memudahkan dalam membuka guna membersihkan kolam tersebut. Aneka ikan bisa kita taruh disitu sehingga sewaktu-waktu juga bisa sebagai media pelepas kepenatan dengan memberi umpan ikan atau sekedar memandanginya. Selain sebagai tambahan hiasan teras juga sekaligus produktif untuk diprogram menjadi sumber lauk cadangan untuk keluarga.

Contoh Teras Rumah Minimalis Yang Espresif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown