Model Rumah Sederhana Terbaru, Terobosan Menuju Kenyamanan

Rumah selalu mengikuti perkembangan dalam setiap kurun waktunya. Seiring dengan dinamika dan corak hidup serta ragam pekerjaan, rumah sederhana pun mengikuti perubahan sesuai jamannya. Model rumah sederhana terbaru banyak diminati oleh para calon penghuni. Hal ini membuat dunia arsitektur bergeliat mengeluarkan desain, model maupun bentuk-bentuk rumah terbaru. Hal ini merupakan sebuah kewajaran, karena rumah sederhana pun dapat disulap menjadi hunian nyaman yang juga membuat pemiliknya bisa betah tinggal didalamnya. 

Bentuk Rumah Sederhana Terbaru 2015

Model rumah sederhana terbaru tetap harus mengacu pada kaidah kebutuhan dasar akan sebuah rumah. Prinsip pertama mengacu pada konsep rumah sederhana yang dituangkan dalam gagasan rumah yang ingin dihuni. Setiap orang mesti memiliki keinginan menjadikan rumah bukan hanya sekedar sebagai tempat tinggal, namun juga bisa menjadi ekspresi estetika yang akan dituangkan. Rumah sederhana idaman model terbaru dapat dibangun menjadi menarik dengan memasukkan unsur tradisional, seperti ornamen ukiran atau misal orang dengan latar belakang budaya jawa diberikan gebyog yang berfungsi sebagai sekat sekaligus penghias. 

Contoh Foto Rumah Sederhana Tampak Depan

Model rumah sederhana terbaru banyak ditandai dengan berbagai hal. Pertama adalah kecenderungan garis vertical dan horizontal yang jelas dan tegas. Kedua penempatan ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi dan lainnya yang tertata rapi sebagai role model terbaru untuk rumah sederhana.Ciri ketiga ditandai dengan pemanfaatan landscape yang ada dengan ditanami tanaman besar untuk menambah keasrian. Sebagai penanda fungsi berbeda akan sebuah ruang dapat digunakan sekat pembatas yang sewaktu-waktu bisa dipindah apabila membutuhkan ruang pertemuan yang cukup luas. 

Contoh Gambar Rumah Tinggal Sederhana

Terlepas dari ciri diatas sebagai penanda model rumah sederhana terbaru, tetap harus memperhatikan luas tanah yang dimiliki serta konsep dasa yang ingin dituangkan menjadi sebuah rumah. Dengan penataan yang pas, walau sederhana sebuah rumah akan memunculkan kesan menarik. Terlebih pola ruang, pemilihan perlengkapan rumah, serta kerapian sebuah rumah akan memberikan kesan lega dan longgar. Karena tidak jarang rumah yang besar sekalipun dengan penataan dan perawatan rumah yang asal-asalan akan memunculkan kesan rumah yang sempit dan tidak nyaman. Alangkah bahagianya kita memiliki rumah sederhana yang nyaman dihuni, menghemat dari sisi biaya perawatan, juga bisa menjadi tempat bernaung yang melegakan tubuh dan pikiran lelah menjalani pekerjaan sehari-hari.

Model Rumah Sederhana Terbaru, Terobosan Menuju Kenyamanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown