Desain Warna Cat Rumah Minimalis 2015

Warna cat rumah adalah salah satu finishing terakhir dalam membangun sebuah rumah. Meskipun rumah tersebut mempunyai desain nomor satu kalau kombinasi dalam memberikan sentuhan akhir tidak padan atau baik maka rumah desain nomor satu anda hanya kan seperti rumah minimalis bercat murahan. Cat adalah sebuah unsur terpenting dalam membangun rumah jadi pemilihan kombinasi warna cat harus diperhatikan secara mendetail. Karena setelah proses pengecatan selesai maka rumah yang and desain tadi akan Nampak keindahannya. Berikut ini kombinasi desain warna cat rumah minimalis yang bisa anda jadikan referensi.
 
Kombinasi warna cat rumah yang lagi trend 2015
Kombinasi warna cat rumah yang lagi trend 2015 

1. Warna Putih
 
Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Putih Biru
Contoh Warna Cat Rumah Minimalis Putih Biru

Kombinasi desain warna cat rumah minimalis yang pertama adalah putih, putih adalah warna yang netral dan gampang dipadukan dengan warna apa saja biru, merah, kuning. Warna putih banyak digunakan karena warna ini cenderung netral sehingga akan memberikan kesan yang luas apabila rumah anda menggunakan warna ini. warna ini juga mudah untuk dikombinasikan dengan warna seperti biru laut dan sebagainya. Atau warna merah yang yang akan memberikan kesan dinamis serta warna biru yang menjadikan kesan asri. 

2. Warna Hijau
 
Warna Cat Interior Rumah Hijau Putih Bikin Luas
Warna Cat Interior Rumah Hijau Putih Bikin Luas

Kombinasi desain warna cat rumah minimalis yang kedua adalah hijau, warna hijau sering dikombinasikan dengan warna kuning. Kedua warna in I hijau dan kuning akan memberikan kepada anda kesan natural atau melihatkan rumah yang berasa di alam. Pola cat seperti ini biasanya banyak digunakan bagi rumah yang memiliki taman depan yang luas dan hijau sehingga sangat cocok nuansa alamnya. Warna hijau dan kuning juga bisa dikombinasikan dengan warna putih . 

3. Warna Merah
Kombinasi Warna Cat Luar Rumah Merah 2015
Kombinasi Warna Cat Luar Rumah Merah 2015

Kombinasi desain warna cat rumah minimalis yang terakhir adalah warna merah, warna merah identik dengan warna yang berani dan mencolok tapi sejatinya warna ini akan memberikan kesan rumah yang elegan. Warna cat merah pada rumah minimalis sering dipadukan dengan warna hitam atau juga putih. Warna putih akan memberikan kesan cerah pada warna merah sehingga akan tetap terlihat rumah yang bersih. Sedangkan hitam menambah kesan elegan yang ada dirumah anda.

Desain Warna Cat Rumah Minimalis 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown