Model Dekorasi Hiasan Ruang Tamu yang Cantik dan Menarik

Mempunyai sebuah rumah adalah dambaan bagi setiap manusia karena disanalah kita akan menghabiskan hidup kita. Tak kecuali sebuah rumah yang mempunyai ruang tamu minimalis. Ruang tamu minimalis yang bisa membuat kita nyaman berada disana serta para tamu tamu jika berkunjung kerumah kita dan singgah diruang tamu akan bisa nyaman jika ruang tamu kita indah. Kenyamanan ruang tamu bisa disebabkan furniture rumah yang apik, atau hiasan ruang tamu yang indah dan pas. Dan berikut ini ulasan hiasan ruang tamu minimalis untuk anda. Untuk anda terapkan diruang tamu rumah anda. 

1. Lukisan
 
lukisan dinding ruang tamu

Hiasan ruang tamu minimalis yang pertama adalah lukisan, lukisan bisa membuat ruang tamu minimalis kita serasa besar karena terdapat banyak lukisan tersebut mengakibatkan pandangan tamu akan terarah kepada lukisan tersebut bukan pada ruang tamu anda yang sempit atau minimalis. Jadi letakkan lukisan yang indah dispot-spot dinding ruang tamu minimalis anda dengan tepat sehingga akan membawa kesan yang positif bagi para tamu. Tidak perlu lukisan yang mahal tetapi lukisan yang pas apabila anda letakkan diruang tamu anda. Apabila anda seorang muslim, sangat bagus apabila anda memberikan sentuhan kaligrafi diruang tamu minimalis anda. 

2. Vas Bunga
vas bunga untuk ruang tamu minimalis

Hiasan ruang tamu minimalis yang kedua adalah vas bunga, vas bunga adalah satu item yang sepertinya sangat sepele tapi ini tentunya memiliki dampak yang luar biasa untuk keindahan dan kenyamanan ruang tamu minimalis anda. Vas bunga kecil bisa anda letakkan diatas meja ruang tamu anda selanjutnya vas bunga yang besar bisa anda letakkan di samping kursi atau pojokan dinding sehingga memberikan kesan ruang tamu anda tidak sumpek atau kecil. 

3. Lampu
model lampu gantung ruang tamu minimalis

Hiasan ruang tamu minimalis yang terakhir adalah lampu. Sepertinya lampu adalah satu hiasan ruang tamu yang sering dilupakan bagi para orang yang mempunyai rumah. Sejatinya lampu adalah elemen terpenting dalam ruang tamu minimalis anda karena ini kalau malam digunakan sebagai sumber pencahayaan ruang tamu anda. Agar lampu anda bisa menjadi hiasan disiang hari dengan memilih lampu yang modern atau klasik, sehingga memberikan kesan hidup diruang tamu minimalis anda.

Model Dekorasi Hiasan Ruang Tamu yang Cantik dan Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown