Model Gorden Rumah Terbaru Untuk Hunian Minimalis Modern

Model gorden rumah terbaru wajib diketahui oleh anda yang ingin memiliki penutup jendela yang cantik. Sudah banyak orang yang tahu bahwa gorden bukan gaya sekedar penutup jendela saja pada rumah yang bergaya modern, tetapi gorden juga bisa digunakan untuk menambah estetika rumah agar terlihat lebih cantik saat mata memandangnya. Nah, agar tempat hunian anda bisa terlihat indah, ketahui beberapa model gorden rumah minimalis terbaru berikut ini.
Gorden Rumah Minimalis Modern 2015
Gorden Rumah Minimalis Modern 2015

Model Gorden Rumah Minimalis Terbaru

Rumah minimalis adalah rumah yang sedang ngetrend pada zaman sekarang. Rumah hunian yang tidak luas ini membutuhkan barang-barang yang minimalis, tetapi tetap bisa membuat tempat hunian mini tersebut terlihat apik, salah satunya gorden. Model gorden rumah terbaru pertama yang bisa anda terapkan pada rumah minimalis adalah gorden kayu atau istilah kerennya wooden blind. Tak ada salahnya anda memasang wooden blind di tempat hunian minimalis. Selain bisa menambah nilai estetika rumah, gorden kayu juga bisa menjaga privasi ruangan anda. 

Gorden Rumah Minimalis Jendela Ruang Tamu
Gorden Rumah Minimalis Jendela Ruang Tamu 

Desain Gorden Untuk Rumah Minimalis Terbaru
Desain Gorden Untuk Rumah Minimalis Terbaru 

Model gorden rumah terbaru yang kedua adalah gorden geser. Jika tadi anda sudah mengetahui gorden yang bahannya tak terbuat dari kain karena memang wooden blind biasanya terbuat dari kayu, alumunium atau kertas. Untuk gorden geser ini bahannya tetap berbahan dasar kain. Kain yang biasa digunakan adalah kain linen, kain sutra, kain damask, kain beludru. Motifnya beragam, ada polos ada juga yang bermotif. Jika anda membutuhkan gorden untuk rumah minimalis, tak ada salahnya anda memilih gorden yang warnanya cerah atau mengedepankan konsep gradasi warna. 

Gorden Rumah Minimalis Kamar Tidur
Gorden Rumah Minimalis Kamar Tidur 

Gorden Rumah Minimalis Ruang Keluarga
Gorden Rumah Minimalis Ruang Keluarga 

Ketiga, gorden lipat. Ya, gorden memang sering disesuaikan dengan fungsi ruangan. Biasanya, untuk ruangan minimalis yang ingin memperlihatkan kesan simple, banyak yang memilih gorden lipat sebagai solusinya. Gorden yang meminta pemiliknya untuk menggulung ke atas ini tak hanya menawarkan satu jenis bahan, melainkan beragam, seperti bahan katun, bahan denim, bahan linen, atau bahan kanvas. Gorden lipat ini biasanya dipilih sebagai penutup jendela ruangan minimalis, seperti, dapur, kamar mandi, atau kamar tidur anak. Semoga informasi tentang model gorden rumah terbaru di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Model Gorden Rumah Terbaru Untuk Hunian Minimalis Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown